INFO
  • Sugeng Rawuh Website Resmi Desa Pakis Kecamatan Sale Kabupaten Rembang MENUJU PAKIS AGAMIS, NASIONLAIS BERBUDAYA #PAKISMAJU

PEMBANGUNAN REHAB DRAINASE DAN TALUD RT 04 - RT 2 RW 01 (DD)

01 Maret 2022 Adm Berita Lokal Dibaca 341 Kali

Pakis-Sale-Rembang.

 

Pembangunan REHAB DRAINASE DAN TALUD RT 04 RW 01 Desa Pakis Kec. Sale Kab. Rembang Sesuai dengan APBDES 2022 telah selesai dibangun oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK DESA PAKIS).

Pembangunan ini Panjang Drainase 129 M dan Panjang Talud 28.5 M dengan menelan Anggaran dari Dana Desa Tahun 2022 Sebesar Rp. 33.942.000 dilaksanakan dengan Pola Padat Karya Tunia Desa (PKTD) dengan Melibatkan Warga Pakis terdekat dengan Lokasi Pembangunan sebagai Upaya Peningkan ekonomi Warga Sekitar Lokasi.

Pembangunan ini telah terlaksana dengan baik dan seseuai dengan yang direncanakan, akan tetapi kendala yang dihadapi dilapangan adalah karena musim penghujan maka sering istirahat ketika terjadi Hujan karena memang yang dibangun adalah drainase dan aliran air pada sungai tersebut agak deras. 

Joko Lukito, Selaku Tukang pada Proyek pembangunan tersebut mengaku kewalahan ketika bangunan yang baru dibangun hanyut terbawa Arus Air sungai.

" Pas wayah ngecor, udane turun pak, laaa bangunane digowo banjir, balenii meneh sidane, tapi Alhamdulillah Sudah selesai dengan baik"

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)
Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)
CAPTCHA Image
Isikan kode di gambar